Hari Keluarga di Arunika

Dengan semangat kebersamaan, keluarga Arunika mengadakan kegiatan bersama di Sekolah.
Sepotong gambar yang menyisakan sedikit kenangan di acara Arunika Family Day kemarin.
Kami yang seada-adanya, dengan senyuman dan tawa di beberapa pojok dan moment; menyisakan sepenggal kehangatan berselimut harapan.
Semoga tawa dan keriaan kemarin menghidupi tanah dan ruang Arunika. Memberikan rasa cinta, kasih, dan kehangatan pada setiap jejak kaki dan tangan di tanah Arunika.



Dongeng Budak Pahatu

Bermain bersama
Selamat menikmati akhir tahun dengan penuh perenungan dan penghayatan, mari songsong tahun yang baru dengan harapan dan sukacita baru. 
Sedikit pelajaran dr pembina kami, ".. Rintangan dan ketakutan mungkin/akan ditemui, maka yang perlu dilakukan adalah tetap berjalan. Jalani saja, nanti juga terlewati." Maka yang demikian sesuai dengan yang dikatakan Steiner, "We must eradicate from the soul all fear and terror of what comes toward us out of the future /
We must acquire serenity in all feelings and sensations about the future / We must look forward with absolute equanimity to everything that may come / And we must think that whatever comes is given to us by a world directive full of wisdom / It is part of what we must learn in this Age; namely, to live out of pure trust /
Trust in the ever present help of the spiritual world /Truly nothing else will do if our courage is not to fail us /
Let us develop our will / And let us seek the awakening within ourselves every morning and every evening." /

Menyimak dongeng
Makan bersama

Related Posts:

0 Response to "Hari Keluarga di Arunika"

Post a Comment